Rabu, 28 November 2018

Sewa Tenda Bandung | Bingung Memilih Jenis Tenda

Sewa Tenda Bandung
Ada rencana menikah dalam waktu dekat dan ingin melaksanakan resepsi pernikahan di rumah atau tanah lapang dekat rumah. Sebelum Anda mendatangi sewa tenda bandung sebaiknya anda menyusun tema dari pernikahan Anda terlebih dahulu.

Mengapa harus pakai tema pernikahan seperti mau membuat acara pesta saja apakah penting? Nah ini yang sering jadi pertanyaan para calon pengantin kenapa harus memakai tema walupun tidak perlu secara detail tetapi setidaknya ada tema atau konsep yang kan di pakai.

Biasanya tema itu dapat menentukan warna tenda, jenis tenda dan peralatan yang pendukung lainnya agar resepsi pernikahan dapat terlihat menawan. Kebayang bukan kalau tiba tiba datang ke tempat sewa tenda bandung tapi tidak tahu konsep seperti apa.

Yang ada ketika sudah sampai tempat penyewaan tenda bandung akan lebih banyak berdiskusi dan bingung untuk meentukan jenis tenda yang akan disewa. Sedikit bocoran dari kami tentang jenis tenda yang dapat Anda pesan di tempat sewa tenda di bandung:

  • Tenda plafon yaitu tenda berukuran besar, memiliki kemiringan satu arah dan sirkulasi udara yang lancar sehingga Anda berasa seperti di dalam ruangan.
  • Tenda canopy, dirancang untuk melindungi kita dari terik matahari dan hujan serta instalasinya mudah sehingga tenda jenis ini cocok untuk pernikahan dengan tema pesta kebun.
  • Tenda semi dekorasi, biasanya memiliki hiasan seperti lampu dan kain yang menjuntai
  • Tenda rombe romawi, memiliki bentuk yang elegan, cantik, dan simple. Hanya saja saat ini belum banyak tempat penyewaan tenda yang menyewakan tenda dengan jenis ini.
  • Frame tenda merupakan tenda yang dibingkai dengan logam dan tidak memiliki kutub pusat.
  • Tenda rentang, yaitu tenda yang dibangun dengan pusat tiang yang tinggi dan plafon yang miring sehingga terasa lebih terbuka karena memberikan ruang atmosfir yang banyak. Tenda jenis ini sangat cocok digunakan apabila jumlah undangan banyak.
  • Tenda pop up adalah tenda kain yang framenya bisa dilipat.
Ternyata ada banyak jenis tenda bukan sekarang tinggal ANda pilih jenis tenda mana yang dapat Anda sewa disini tempat sewa tenda bandung. Ingat disesuaikan dengan tema pestanya yah, jangan tabrakan antara tema pesta dan warna tenda yang dipilih.

Jangan lupa kasesoris tambahan yang dibutuhkan untung menujnag pesta yang Anda laksanakan di rumah nanti. Selamat berburu tenda yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar